Satu Suapan 20°

Hai... Namaku Dewi Rahayu Mutiarasari .Aku bersekolah di SMP N 9 Salatiga

Ini adalah pertama kalinya aku membuat blog.Aku akan menceritakan tentang sesuatu hal yang terjadi beberapa hari yang lalu.yaitu nganu,cerita tentang belajar kelompok di rumahku

Sore itu,tepat pukul 16.30 ,saya bersiap untuk belajar bersama.tak lama kemudian teman saya Ajeng datang .Segera saya mempersilahkan dia masuk.tiba tiba saya teringat sesuatu yang harus dibeli untuk dibawa esok hari ke sekolah.lalu saya mengajak Ajeng untuk pergi membelinya.

Setelah kembali dari membeli barang tersebut ,terlihat sosok lita di depan rumahku.segera aku mengajak mereka untuk masuk kerumah dan belajar bersama.
Pukul 18.30 kami memutuskan untuk makan bersama.kebetulan yang disiapkan oleh nenekku adalah sepiring mie goreng.aku menyuruh Lita untuk memakan mie goreng itu,tapi Lita menolak dengan malu malu.supaya adil mie goreng itu harus dibagi 3 dan per orangnya 120°.kemudian Lita menyuapiku satu suapan 20° dan setelah itu lita menyuapi Ajeng.
Akhirnya mie tersebut habis dan kami segera membereskan semuanya.Dan setelah itu,kedua temanku pulang.

hmm begitulah akhir dari cerita ku .terima kasih sudah mau membacanya.
silahkan berikan masukkan melalui komentar di bawah.

#dewi_rm

Komentar